Senin, 20 April 2015

Baju Muslim Trendy Syari, Gamis Jersey Cantik Model Terbaru 2015.

Baju Muslim Trendy Syari, Gamis Jersey Cantik Model Terbaru 2015. Kami adalah Agen Resmi dari berbagai brand ternama dalam dunia Fashion Muslimah. Inodhi - Aidha Design - Nazihah - GDA Boutique - Friska - Airia - Lide - Rana dan lain sebagainya. Alhamdulillah kami terus berkembang dan menambah pilihan koleksi gamis-gamis cantik di Butik Online RumahZarra.com.

Keunggulan kami terletak pada material / kain yang digunakan adalah bahan kain import pilihan yang dijahit secara rapih dengan kualitas butik. Karena itu lebih dari 90% customer yang membeli produk/koleksi kami selalu kembali lagi untuk melakukan pesanan-pesanan berikutnya "repeat order".

Pelayanan yang ramah juga merupakan salah satu yang membuat para customer akhirnya benar-benar menjadi pelanggan setia. Seringkali tanpa diminta, para customer langsung mengabarkan jika barang yang dipesannya telah sampai dan puas dengan hasil pesanannya, serta dengan senang hati mereka berbagi foto untuk testimoni di Butik Online RumahZarra.com.

Kali ini kami memberikan referensi Baju Muslim Trendy Syari, Gamis Jersey Cantik Model Terbaru 2015.







Untuk melihat koleksi gamis-gamis cantik lainnya, silahkan klik di sini:


atau update terbaru di Instagram : @rumah_zarra 
Facebook : www.facebook.com/RumahZarra
Google Plus : +rumah zarra


Aneka model gamis jersey bisa Anda dapatkan di sini. Jika Anda menyukai Gamis Syari, maka Anda bisa mendapatkan banyak pilihan potongan model yang simple dan anggun-elegan dipadukan dengan khimar berbahan ceruty ultimate atapun jersey. Namun jika Anda penyuka Gamis Trendy Modern, maka Anda bisa memilih berbagai potongan model cantik, dipadukan dengan cardigan berbahan sifon dan sebagainya.


Sebagian besar koleksi kami bisa didapatkan dengan cara Pre Order (PO). Membeli baju secara online dengan sistem PO artinya, kami menyiapkan/membuatkan baju sesuai pesanan yang masuk, berdasarkan ukuran yang diminta oleh customer. Hal ini disebut juga Made by Order.

Sebutkan berapa Lingkar Dada dan Panjang Baju/Gamis yang diinginkan dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda, kemudian kami akan membuatkan khusus untuk Anda. Sehingga baju gamis yang Anda pesan, akan pas dan nyaman untuk dikenakan.

Butik Online RumahZarra.com sebagai Pusat Gamis Terbaru 2015, menyediakan Gamis Syari, Trendy, Gamis Modern. Kami telah melayani pesanan pembelian dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Dari Pekanbaru, Bengkalis, Kampar, jambi, Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Pontianak, batulicin, Banjarmasin, Pangkalanbun, Gorontalo, Pinrang, Makassar, Jayapura, Abepura, dan tentunya banyak kota di Pulau Jawa. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan Pemesanan
Silahkan Menghubungi Customer Service kami di:

WhatsApp / Line/sms 081347788001
Pin BBM 7ed683C5

HAPPY SHOPPING !!!




Semoga dalam setiap langkah kami
terdapat Ridho dan Barokah
dari Allah SWT.
Aamiin


2 komentar: