Minggu, 15 Maret 2015

Pusat Gamis Terbaru 2015

Kami menyediakan berbagai merek ternama dalam dunia fashion muslimah dengan Model Gamis Modern dan Terbaru. Inodhi l Aidha l GDA boutique l Friska l Nazihah l Lide dan lain-lain. 90% customer kami melakukan "repeat order" setelah pesanan pertamanya dan mengetahui kualitas bahan, jahitan serta pelayanan di Butik Online kami.




Temukan Pusat Gamis Terbaru di:









Update stock di;

Pin 7ed683c5
WA/Line 081347788001 (no Call)

Butik Online kami telah melayani customer dari Pulau Sumatera hingga Papua. Kemudian banyak diantara mereka yang mengabarkan kepada teman, sahabat, dan kerabatnya tentang RumahZarra.com sebagai Pusat Gamis Terbaru.


Salah satu keunggulan kami adalah : Anda bisa "custom size "atau bisa pesan ukuran gamis, jadi tinggal sampaikan saja berapa Lingkar dada dan Panjang Gamis yang anda inginkan. Bahkan Jilbab pun kami sesuaikan, ada yang suka dan cocok dengan pad/pet ada juga yang lebih nyaman dan sesuai dengan bentuk wajahnya jika menggunakan jilbab tanpa pet. Insya Allah semua kami layani selama bisa disesuaikan dengan sifat dan stock bahan.



Info dan Order:
Hubungi customer service kami

Pin 7ed683c5
WA/Line 081347788001



Bismillah
Semoga dalam Setiap langkah kami
terdapat Ridho dan Berkah
dari Allah SWT.

Aamin Allahumma Aamin.


1 komentar:

  1. Watch Live: The Best Live-Streaming Videos in History - Vimeo
    Watch Live: The Best Live-Streaming Videos in History. The creators of 'Live, Streaming, and Streaming' video production in over 20 countries are youtube to mp3 online also

    BalasHapus